Sabtu, 11 Desember 2010

Fajar menyingsing dipadu dengan harmoni adzan subuh

Memang,baru sminggu ini aku sering terbngun dkheningn mlm hingga fjar dtg dgn suara kumandang adzan subuh. Entah,,mengapa saat kudngar suara sang muadzin di masjid Al-Ashr dkat rmhku,bhkn sangat dkt dgn rmhku itu yg terkdang tambah membuat orang mengantuk. Kini dpt membwaku larut dlm basuhan air wudhu dan menunaikanny sebaik mungkin,,,seblmny apa yg aku lakukan??hanya memasang alarm dihandphone dengan angka 04:45,,kdangpun itu lewt 15menit bhkan bsa smpai 2jam. Smpai" tak smpt ak mndngr suara adzan subuh. MasyaAllah sindy,,, mw jd gadis mcam apa aku ini!
Yg pasti aku ini ingin mnjdi gadis yg dihormati tdk dpndng sbelah mata...
Mungkinkah,,,ini ptunjuk utk mereformasikan diri?? Menghilangkan smua kejelekan prilaku,pikiran,perkataan dan perasaan. Semga ini dpt brthn lma hingga akhr hyatku,hingga aku bsa mencnthknny ke anak anakku kelak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar